Selamat berkarya!

1_930444070mSalam, Sahabat!

Selamat datang di Blog pertama saya setelah dua tahun saya berstatus siswa tertinggi di hierarki pendidikan.. setidaknya belum terlambat, bukan?^.^

“mahasiswa” layaknya memiliki karya hasil pemikiran kritis..berlandaskan teori yang didapat selama duduk di bangku kuliah..menjadi modal awal memahami status saya sebagai bagian dari “social science”. Beberapa tulisan yang saya posting di kategori “komunikasi” merupakan hasil-hasil pemikiran dari beberapa mata kuliah Komunikasi yang saya ikuti. seringkali saya merangkum kesimpulan di setiap materi kuliah yang disampaikan dosen-dosen luar biasa, di beberapa mata kuliah Komunikasi yang paling saya gemari. Hingga saya dapat menuliskan beberapa topik di kategori tersebut. (Sudah pasti bukan murni pemikiran saya, banyak faktor yang memengaruhi proses berpikir saya hingga menghasilkan pemahaman yang jelas.

Ada beberapa referensi buku yang saya gunakan sebagai landasan berpikir dan menulis. Teori serta  para ahli yang ada dibalik pemikiran-pemikiran cerdas itu menyadarkan saya untuk tidak hanya menghapal karya-karya hebat mereka dari balik buku. Tetapi juga memahami teori2 itu lebih dalam demi kekayaan intelektualitas seorang mahasiswi Fakultas Komunikasi.

Semoga tulisan-tulisan ini dapat memberikan sesuatu yang berharga bagi teman-teman.

Salam, ita.

Tinggalkan Balasan

